-->

MENGENAL PASIR KINETIK

MENGENAL PASIR KINETIK

MENGENAL PASIR KINETIK

Hallo bunda? Bagaiman  apa kabarnya hari ini? Bagaiaman perkembangan si kecil? Apakah sudah menunjukkan kemajuan signifikan? Oh iya bunda, apa ayah dan bunda pernah mengajak si kecil pergi berlibur ke pantai? Selain bermain dengan air pantai, pasti si kecil suka sekali bermain pasir. Mereka akan membuat sesuatu yang mereka inginkan dari pasir. Umunya mereka akan membuat istana dari pasir. Dan kegiatan bermain pasir sangatlah dirindukan oleh anak jika mereka lama tidak pergi berlibur ke pantai. Apakah setiap bulan dan setiap minggu akan mengajak anak pergi berlibur ke pantai? Tentu tidak ya bunda, karena jika diperhitungkan biaya untuk pergi ke pantai itu tidak sedikit apalagi jika jarak tempat tinggal ke pantai sangat jauh. Bukan hanya financial yang dipersipakan, namun waktu dan tenaga juga harus dipersiapkan terutama untuk si kecil. Lalu bagaimana ayah dan bunda mensiasati hal tersebut?

Sudah ada yang tau tentang pasir kinetik belum? mainan ini sedang populer akhir-akhir ini, bermain pasir tapi bisa didalam rumah (tidak harus ke pantai), tentu mengasyikkan bukan? Bagi ayah dan bunda yang belum tau tentang pasir kinetik, kami jelaskan sedikit bahwa pasir kinetik adalah mainan pasir yang sering digunakan oleh anak-anak yang mempunyai bentuk mirip seperti pasir pantai namun teksturnya lebih halus. Untuk diproduksi pabrikan bahannya adalah 98% pasir dan 2% nya adalah non-toxic synthetic polymer atau polimer sintetik buatan manusia yang tidak beracun. Pasir kinetik hanya menempel pada pasir kinetik itu sendiri dan lebih gampang dibersihkan dibandingkan pasir pantai.
MENGENAL PASIR KINETIK

Pasir kinetik adalah salah satu mainan edukatif yang digunakan untuk membuat sesuatu sesuai dengan imajinasi pemainnya. Pasir kinetikini merupakan mainan edukatif indoor yang dapat digunakan oleh anak-anak usia 3 tahun keatas. Dengan menggunakan pasir kinetik, ayah dan bunda bisa menghemat waktu dan uang namun si kecil tetap bisa bermain dengan pasir tanpa pergi ke pantai. Kelebihan lain dari mainan pasir kinetik ini adalah tekstur pasir yang lebih lembut dari pasir pantai, tidak mengering, tidak keras, tidak lengket jika dimasukkan kedalam cetakan, tidak basah, tidak kering, tidak kotor saat menempel ditangan si kecil dan mudah dibersihkan. Dengan mainan pasir kinetik ini, si kecil dapat membentuk, meremas, menggenggam, menekan pasir dengan aman tanpa takut belepotan. Mainan pasir kinetikini juga dpat digunakan berulang klai dan bisa dimainkan setiap hari.
Keunggulan lain dari pasir kinetik  ini adalah jika pasir pantai kadang sudah tercemar dan tidak higienis dan lebih aman jika dimainan oleh anak. Warna yang ada pada mainan edukatif  ini juga bermacam-macam. Sehingga anak tidak akan cepat bosan saat bermain dengan pasir kinetik. Karena pasir kinetikbisa dipakai untuk jangka waktu yang lama, ingatlah untuk selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah bermain agar pasir kinetik terjaga kebersihannya. Bila pasir kinetik menjadi lembab, tekontaminasi dengan kotoran dan beresiko menjadi sarang bakteri, kami sarankan untuk segera membuangnya. Agar si kecil terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh bakteri dan kuman. Walaupun Komposisi Kinetic Sand sudah dipilih untuk mengkuti standard keamanan dan kebersihan yang terbaik, tahan lama dan bernilai. Kami sangat  tidak merekomendasikan menambahkan atau mencampur bahan kimia atau cairan pembersih disinfektan pada pasir kinetik ini. Agar pasir kinetik tetap baik kualitasnya, maka kami menyarankan untuk meyimpan pasir kinetik di tempat tertutup seperti kontainer plastic yang tertutup agar terhindar dari debu walaupun pada dasarnya pasir kinetik tidak akan rusak walaupun di tempat terbuka.
MENGENAL PASIR KINETIK
Untuk mendapatkan pasir kinetik sudah sangat mudah. Ayah dan bunda tidak perlu jauh-jauh pergi ke pantai untuk mendapatkan pasir jenis ini. Di toko mainan anak sudah banyak dijual, di toko online pun sudah banyak dijual dan mudah dijumpai. Tinggal ayah dan bunda memilih mana yang baik sesuai harga dan kualitasnya.
Di “DIEVA TOYS” ayah dan bunda akan menjumpai bahkan akan mendapatkan mainan anak berupa pasir kinetik dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Bukan hanya pasir kinetik saja, di toko online kami sangat banyak model dan macam mainanedukatif  yang berguna bagi perkembangan si kecil. Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan paket menarik yang kami tawarkan untuk ayah dan bunda.

Kinetic Sand



Disqus Comments

BBS Care Pro 1MHz Ultrasonic Massager and UB Serum Lifting and Toning Mesotherapy

Please see the attached photographs to see the quality of this product. I have tried my best to take every angle and detail for your conveni...